Menu Click to open Menus
Home » Cara Mudah Membuat Dan Menaikkan Limit Kartu Kredit

Cara Mudah Membuat Dan Menaikkan Limit Kartu Kredit">Cara Mudah Membuat Dan Menaikkan Limit Kartu Kredit

Cara Ini Tidak Hanya
Membuat Saya …

Mudah Membuat Kartu Kredit,

Tapi Juga Mudah Menaikkan

Limit Kartu Kredit

 

” Panduan berikut ini adalah materi SEMINAR DAN WORKSHOP KARTU KREDIT, yang tutorialnya sudah saya buktikan sendiri keberhasilannya. Sebuah tips cara membuat kartu kredit dan menaikkan limit kartu kredit dengan mudah, WALAUPUN ANDA TIDAK MEMENUHI SYARAT “

 

 

Ketika masih awam, saya mengajukan permohonan kartu kredit dengan dokumen persyaratan yang kurang meyakinkan hasilnya bisa ditebak, tentu DITOLAK. Barulah saya menyadari bahwa segala usaha itu ada ilmunya, dan untuk mendapatkannya ternyata tidak murah … harus mengikuti seminar dan workshop bernilai jutaan rupiah. Namun saya tidak menyesal karena ilmu yang saya dapatkan membawa hasil seperti yang saya harapkan, membantu ratusan orang … berhasil membuat kartu kredit dan menaikkan limitnya dengan mudah. KABAR BAIKNYA … anda akan mendapatkan tutorial yang luar biasa ini tanpa harus membayar workshop jutaan rupiah.

Saya share pengalaman tentang cara membuat kartu kredit di sini bukan karena saya ini seorang pakar kartu kredit. Namun yang saya bagikan berikut ini adalah tips yang sudah saya pelajari dan buktikan keberhasilannya. Untuk mendapatkan strategi ini, saya mengikuti beberapa seminar dan worshop kartu kredit yang harga totalnya lebih dari Rp. 10 juta. Saya meyakini masih banyak orang ingin membuat kartu kredit, karena terbentur persyaratan … akhirnya gagal mendapatkannya. Tips yang akan saya bagikan berikut ini menjadi solusi buat anda yang ingin tahu cara membuat kartu kredit limit tinggi dengan mudah, tanpa harus mengeluarkan biaya jutaan rupiah.

Biar anda tahu … sebenarnya seminar seperti itu tiketnya memang murah cuma Rp. 100.000. Namun pada saat kita hadir, sudah dapat disimpulkan kita hanya mendapat kulitnya saja. Untuk mendapatkan ilmunya biasanya harus mengikuti workshop lanjutan yang harganya rata – rata di atas  Rp. 3 juta ke atas. Belum lagi, anda harus pintar memilih … kira – kira seminar atau workshop mana yang memberikan ilmu yang memadai.

Dengan mempelajari strategi yang sudah terbukti berikut ini merupakan solusi tepat tanpa membayar jutaan rupiah.

Saya yakin anda pasti sudah banyak melihat dan mendengar iklan seminar ” trik meledakkan limit kartu kredit hingga 1 milliar dalam 6 bulan “. BENARKAH ITU? jawaban saya : bisa benar bisa tidak. Tentu bisa, jika kita sudah memiliki 1 kartu kredit dengan limit 200 juta, sehingga tinggal menambah lagi 4 kartu kredit, genap sudah menjadi 1 milliar, mudah bukan. Persoalannya, bagaimana kita bisa memiliki limit 1 milliar jika 1 lembar kartu kredit dengan limit 3 juta pun belum punya. Tentunya itu mustahil.

 

Dulu Saya Pernah Seperti Anda
Permohonan Selalu Ditolak

Tahukah anda, mengapa bank menolak permohonan kartu kredit kita? Setiap bank menerapkan proses penilaian setelah melakukan verifikasi keabsahan data – data yang menjadi persyaratan. Petugas analis akan menyimpulkan layak atau tidak kita memiliki kartu kredit. Bank tidak mau membuat kesalahan, dengan memberikan kartu kredit kepada orang yang tidak mampu membayar tagihannya.

Tidak jarang banyak orang gagal pada tahap ini, karena sudah membuat kesalahan pada tahap awal, sehingga bank menyimpulkan bahwa kita tidak layak memiliki kartu kredit. Saya dulu juga ditolak karena tidak tahu bagaimana triknya agar bank menganggap saya adalah nasabah yang penting untuk dipertahankan. Jika sudah tahu strateginya, ternyata itu adalah persoalan yang mudah, ada cara yang mudah untuk membuat kita memiliki profil yang plus di mata bank.

 

Lalu Ikut Berbagai Seminar
Bertekad Bulat, Cari Pinjaman
Habis Puluhan Juta Rupiah

Menyadari sulitnya untuk mendapatkan kartu kredit, saya bermaksud untuk belajar kepada ahlinya, yaitu bermaksud menghadiri seminar – seminar tentang trik cara membuat kartu kredit. Anda bisa buktikan sekarang, jika ada seminar kartu kredit, tiketnya sih rata – rata cuma R. 100.000, namun pada seminar itu kita hanya dikasih kulitnya, sedangkan untuk mendapatkan ilmunya anda diarahkan untuk mengikuti workshop yang harga tiketnya di atas Rp. 3 juta.

Tidak puas dengan pembicara yang satu, ikut lagi dengan seminar yang lain, sehingga untuk biaya seminar saja saya sudah menghabiskan puluhan juta rupiah. Itulah mahalnya harga sebuah ilmu. Namun saya tidak pernah menyesal, karena dengan ilmu itu saya telah mendapatkan apa yang saya inginkan.

 

Menemukan Strategi Yang Tepat

Jika kita adalah seorang nasabah dengan profil pekerjaan yang mapan dengan gaji tinggi dan saldo tabungan yang besar, tanpa minta kartu kredit pun pasti akan ditawari plus kemudahan lainnya. Berbeda dengan kondisi saya waktu itu, keuangan tidak lancar tapi pengen punya kartu kredit, itulah kenapa saya bertekad bulat untuk belajar cara membuat kartu kredit kepada ahlinya.

Belajar dengan menghabiskan biaya yang mahal buat saya tidak ada ruginya, jika kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang kita inginkan. Plus minus dari berbagai seminar dan workshop kartu kredit yang saya ikuti membuat saya menemukan strategi cara yang tepat untuk membuat kartu kredit limit tinggi atau besar. Dan ratusan orang sudah berhasil mendapatkan kartu kredit mereka dengan tips yang sederhana ini.

Jika anda ingin mempelajari cara mudah membuat dan menaikkan limit kartu kredit, anda bisa membaca turorialnya berikut ini :


error: Content is protected !!