Menu Click to open Menus
Home » Kartu Kredit BNI » Jenis Dan Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit BNI

Jenis Dan Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit BNI

(29 Views) May 8, 2017 9:02 am

Penting !
Pengen punya kartu kredit limit tinggi dengan mudah ..? baca : Cara Membuat dan Menaikkan Limit Kartu Kredit dengan Mudah

Kartu kredit BNI. Seperti halnya bank – bank pada umumnya, BNI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia juga menerbitkan berbagai macam pilihan kartu kredit. Jika kita sebelumnya membahas tentang kartu kredit mandiri, kali ini kita akan membahas tentang jenis – jenis kartu kredit BNI beserta persyaratan pengajuan kartu kredit.

Sebelum pembahasan kita menginjak  pada cara membuat kartu kredit BNI, kita akan membahas dulu tentang jenis macam kartu kredit BNI.

 

JENIS KARTU KREDIT BNI

Produk kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank BNI ada 2 kartu kredit reguler yaitu BNI Visa dan BNI Mastercard.

BNI VISA adalah Kartu Kredit yang dikeluarkan oleh Bank BNI dengan menggunakan logo Visa International. Yang terdiri dari BNI VISA Gold dan BNI VISA Silver, seperti gambar di bawah ini :

kartu kredit bni

kartu kredit bni
BNI MasterCard adalah kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank BNI dengan menggunakan logo MasterCard. Yang terdiri dari 2 jenis kartu yaitu BNI MasterCard Gold dan BNI MasterCard Silver, seperti gambar di bawah ini :
kartu kredit bni

kartu kredit bni
Selain kartu kredit reguler, Bank BNI juga mempunyai 5 jenis produk lainnya yaitu:

  • BNI Style Titanium
  • BNI Visa Platinum Card
  • Kartu Kredit BNI JCB Platinum
  • BNI Visa Corporate Card. BNI VISA Corporate Card adalah kartu kredit BNI Visa yang diperuntukkan bagi eksekutif perusahaan tertentu yang dipergunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi yang berhubungan dengan kegiatan perusahaannya. Nama perusahaan akan dicetak pada kartu.
  • BNI Affinity Card. Kartu Kredit BNI Affinity merupakan hasil kerjasama antara¬† PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk dengan berbagai Institusi/Organisasi di seluruh Indonesia dengan desain dan logo khusus.

 

PERSYARATAN PENGAJUAN KARTU KREDIT BNI

Dalam mengajukan permohonan Kartu Kredit BNI, terdapat persyaratan atau ketentuan umum sebagai berikut:

  • Pada saat pengajuan permohonan pertama kali, Anda hanya boleh memilih salah satu jenis Kartu Kredit BNI yaitu Kartu Kredit BNI VISA atau BNI MasterCard.Apabila Anda telah memiliki salah satu jenis Kartu Kredit BNI, maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk jenis Kartu Kredit BNI lainnya 1 (satu) tahun kemudian setelah kepemilikan kartu kredit yang pertama.
  • Penghasilan
    BNI VISA/MasterCard Gold: minimum Rp. 45 juta setahun.
    BNI VISA/MasterCard Silver: minimum Rp. 36 juta setahun.
  • Usia (BNI VISA / MasterCard Gold & Silver)
    Pemegang kartu utama : minimum 21 tahun , maksimum 65 tahun.
    Pemegang kartu tambahan: minimum 17 tahun, maksimum 65 tahun.
  • Dokumen pendukung yang harus dilampirkan beserta formulir isian aplikasi Kartu Kredit BNI adalah :

PERSYARATAN KARTU KREDIT BNI

Demikianlah ulasan seputar jenis kartu kredit BNI beserta persyaratan pengajuannya, serta macam dokumen yang harus dipersiapkan untuk keperluan aplikasi atau pengajuan permohonan kartu kredit BNI.

No comment for Jenis Dan Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit BNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *