Menu Click to open Menus
Home » Tips Kartu Kredit » Persiapan Sebelum Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit

Persiapan Sebelum Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit

(17 Views) February 17, 2016 9:49 pm

Penting !
Pengen punya kartu kredit limit tinggi dengan mudah ..? baca : Cara Membuat dan Menaikkan Limit Kartu Kredit dengan Mudah

Aplikasi kartu kredit. Jika anda ingin memiliki kartu kredit mungkin segala cara akan anda lakukan mengingat pentingnya kartu kredit buat anda. Memang membuat kartu kredit tidak mudah. Banyak yang bilang sekarang ini membuat kartu kredit semakin mudah, kalau menurut saya itu tidak benar, justru semakin ketat persyaratannya. Namun ada saja celahnya agar kita bisa menembusnya, sehingga mempermudah kita untuk disetujui permohonan kartu kreditnya.

Mengajukan aplikasi permohonan kartu kredit ibaratnya seperti kita melamar pekerjaan, di sini pihak bank juga akan menilai anda. Bank akan menilai riwayat kredit anda, mutasi rekening tabungan, tingkat penghasilan anda dan masih banyak lagi poin – poin penilaian bank berkaitan dengan aplikasi kartu kredit, baik itu apply langsung maupun aplikasi kartu kredit online.

Sebenarnya apa sih persiapannya jika kita ingin mengajukan aplikasi kartu kredit?  Banyak orang melewatkan hal ini, mereka membuat persiapan seadanya,  padahal sangat penting sehingga mereka gagal mendapatkan kartu kredit. Butuh strategi yang tepat karena kita ingin mendapatkan kepercayaan bank. Berikut ini adalah beberapa yang harus kita persiapkan sebelum mengirim aplikasi kartu kredit :

  • Persiapkan nomor telepon fixed line, yaitu telepon rumah atau telepon kabel dari Telkom.
  • Persiapkan mutasi rekening tabungan. Merekayasa rekening tabungan sudah hal yang umum, namun yang saya maksud adalah bukan mengedit rekening orang lalu anda ganti menjadi nama anda. Jangan lakukan itu. Ada cara legal untuk merekayasa rekening anda sehingga anda dipercaya bank, pelajari cara membuat kartu kredit.
  • Persiapkan referensi keluarga dekat yang tidak serumah. Pada tahap ini orang sering gagal, jika keterangan dari keluarga tidak serumah tersebut tidak sesuai dengan data anda.
  • SIUP dan TDP jika anda wiraswasta. Ini membuktikan legalitas usaha anda untuk meraih kepercayaan bank. Kedua dokumen itu harus anda miliki tanpa harus menunggu usaha anda menjadi besar. Untuk membuatnya cukup dengan surat keterangan usaha dari kelurahan prosesnya 1 minggu dan biayanya gratis, atau cukup kasih tips Rp. 50.000.

Itulah poin – poin yang perlu dipersiapkan sebelum mengajukan aplikasi kartu kredit. Mudah – mudahan bermanfaat.

No comment for Persiapan Sebelum Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *